Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Jumat, 12 Oktober 2012

BlackBerry Messenger (BBM) Sedang Bermasalah, RIM Berikan Tanggapan

freeland news-



BlackBerry Messenger Anda pending? Saat ini layanan BBM memang tengah bermasalah. Tanggapan RIM, Research in Motion atas masalah ini pun mengaku belum mengetahui penyebabnya. Sampai kapan BBM bermasalah?

Di Twitter, Facebook dan media sosial lainnya ramai dengan keluhan pengguna BlackBerry. Sejumlah pengguna di Tanah Air mengeluhkan pending-nya lalu lintas pesan di BlackBerry Messenger (BBM). Ketika dikonfirmasi ke pihak operator, mereka mengaku belum menerima adanya laporan masalah dari RIM.

RIM sendiri kini tengah menangani masalah tersebut. "Saat ini kami sedang mengalami gangguan BBM yang berdampak pada sejumlah pengguna. Semua tim terkait sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah ini," ujar Yolanda Nainggolan, PR Manager RIM Indonesia, saat ditanya wartawan, Rabu (3/10).

Baik Telkomsel, XL, dan Indosat, semuanya pending! Maka tak heran masalah 'BBM error' ini ramai dikicaukan di Twitter. Entah sampai kapan masalah ini selesai, RIM belum bisa memastikan namun akan memberikan update terbaru bila telah mengetahui.
 sumber

JANGAN LUPA KASIH LIKENYA...

Tidak ada komentar: