Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Kamis, 22 November 2012

Inilah Bandara-Bandara yang Mempunyai Landasan Pacu Paling Berbahaya

freeland news-

Pergi jauh seperti ke luar kota ataupun ke luar negeri pasti enaknya menggunakan pesawat terbang biar cepat sampai tujuan. Bodi pesawat yang besar tentunya juga membutuhkan lokasi untuk lepas landas dan mendarat dengan aman.

Tapi tidak dengan dengan bandara-bandara yang akan kita bahas ini, karena bandara-bandara ini memiliki sebuah landasan pacu paling menyeramkan dan juga berbahaya di dunia, yang malahan terkadang membuat Kamu berpikir ulang untuk pergi kesana. Ini dia daftarnya;

1. Bandara Tioman, Pulau Tioman – Malaysia



Bandara ini terdapat di pulau Tioman atau yang lebih dikenal banyak orang Kawasan Gunung Daik Bercabang Tiga, bandara ini letaknya di lepas pantai timur semenanjung Malaysia dan antara utara-timur laut dari Singapura.

Untuk bisa mendarat di landasan ini, sang pilot harus menetapkan visi yang tepat di pos pegunungan dan pesawat itu harus bermanuver hingga mencapai 90 derajat untuk bisa mendarat dengan mulus, karena kalau salah sedikit perhitungannnya bisa di pastikan bahwa pesawat akan menabrak pepohonan dan juga gunung.

Tidak ada komentar: