Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Rabu, 28 November 2012

Klo Ngompol Anak Gadis Ini Gak Boleh Tidur di Rumah Selama 3 Minggu dan Ditelanjangi



freeland news- Seorang gadis berusia 15 tahun menerima hukuman dari orangtua-nya untuk tidak tidur di rumah selama 3 minggu. Dalam jangka waktu tersebut, Ia harus tidur di tenda, itulah hukuman yang diberikan oleh orangtua-nya akibat mengompol. WTF!!! Hukuman macem apa tuh??

Aneh memang, tapi itu lah yang dilakukan oleh sepasang suami-istri ‘sableng’ asal Chorley, Lancashire, UK ini. Tak hanya sampai di situ, jika ketahuan mengompol, sang ayah (45) juga akan membuat gadis kecil itu berdiri telanjang di kebun dan menyuruhnya untuk memakai celana dalam bekas ompolnya di kepala.

Menurut laporan The Sun, tak hanya sampai disitu saja kekejaman dari pasangan ini. Bahkan 2 anak laki-lakinya yang lain pun ikut kena imbas dari kekejamannya, seperti ditempelkan sendok panas pada kulit, disabet dengan gesper, dijambak rambutnya dan kemudian diseret turun tangga, serta masih banyak lagi.

Bahkan pada suatu hari, saat Natal tiba, sang ayah menikamnya dengan garpu sampai dia berdarah dan mengusap makanan di wajahnya karena dia makan terlalu lambat. Sementara dua saudaranya yang lain dipukul di bagian wajah dan ditenggelamkan kedalam air.

Akibat perbuatan kejinya, pasangan suami-istri itu pun kini harus berhadapan dengan tuntutan hukum. Walau begitu, mereka pun terus mengelak dan berdalih. Sementara itu, si ibu (37) membual pada temannya bahwa Ia menjedotkan kepala salah satu anaknya karena sang anak gagap.

Waaahh…ini mah sakit jiwa, sadis bener orangtua-nya.

Tidak ada komentar: