Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Minggu, 18 November 2012

PERNAHKAH

PERNAHKAH
Oleh Badra D. Rachman

Pernah kah kau berfikir,,
bagaiman hatiku ini,,
saat kau pergi tinggalkan aku,,
setelah kau memberi seribu kebahagiaan dalam hariku..??

Pernahkah kau merasa,,
apa yang aku rasa saat ini,,
saat kau berpaling dariku,,
hanya karna rayuan manis dari seorang,,
yang mungkin masih belum kau tau,,
bahwa dia belum tentu menyayangimu,,??

Dan pernahkah kau tau,,
betapa dalamnya sakit yang kau beri padaku,,
yang tlah membuat hati dan rasa ini hancur,,
sampai aku tak sadar diri,,
betapa tega kau lakukan itu,,
saat aku tlah benar - benar merasa sangat sayang padamu..???

Aku disini berusah tegar,,
dan mengobati luka yang kau gores begitu dalam..
dan aku berusaha tersenyum,,
agar kau tau,,
bahwa aku masih bisa kuat tanpa adanya dirimu..
semoga kau bahagia dengan pilihan mu...

Tidak ada komentar: