Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Minggu, 18 November 2012

YANG AKU RASAKAN



YANG AKU RASAKAN

Oleh Nisaul Aulia

Hari itu ia menatapku dengan kedua bola matanya
ia tersenyum ...
senyuman hangat yang mebuatku selalu ingin melihatnya
semenjak hari itu ada yang berbeda dari perasaanku

Aku selalu ingin melihatnya
aku selalu ingin melihatnya tersenyum padaku
aku selalu ingin berada disampingnya
aku selalu merasa nyaman jikalau berada didekatnya
semakin lama perasaan ini semakin sulit kukendalikan

Aku mencintainya
perasaan ini sulit dimengerti
perasaan ini kada kala membuatku begitu bahagia
namun ada kalanya perasaan ini terasa amat menyakitkan

Aku merasa tak rela bila ia bersama wanita lain
egoku muncul, aku hanya menginginkan ia bersamaku, disampingku, menemaniku
sebuah harapan yang tak pasti
sebuah mimpi yang belum tentu menjadi sebuah kenyataan
sebuah khayalan yang hanya berada diimajinasi
kalau aku diberi kesempatan, aku hanya ingin mengatakan "aku mencintaimu"

Tidak ada komentar: