Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Kamis, 20 September 2012

Implan Payudara Dilepas, Model Ini Kembali Foto Topless

freeland news-




Danielle Lloyd
 FENOMENA menambah atau mengurangibagian tubuh tertentu telah menjadi tren dekade ini. Namun, tak semua orang sukses dengan hal ini, salah satunya model panas Danielle Lloyd.
Majunya ilmu kedokteran telah memengaruhi banyak aspek, tak terkecuali pandangan manusia terhadap kecantikan. Di tangan dokter bedah, seseorang dapat mengubah bentuk tubuhnya menjadi seperti yang diinginkan. Salah satu praktik yang cukup marak ialah implan payudara.

Dengan memasukkan zat kimia atau filler pada payudara, ukuran impian Anda dapat menjadi kenyataan. Namun sayangnya, hal ini kerap membuat orang ketagihan. Bagi mereka yang telah menjadi addicted, tak ada batas untuk menjadi sempurna. Artinya, mereka akan terus memperbaiki bagian tubuh sampai mereka benar-benar puas.

Implan payudara ini begitu populer, terutama di kalangan para model panas. Body image begitu penting, hingga ukuran payudara menjadi modal utama dalam profesi ini. Danielle Lloyd merupakan salah satu yang melakoninya.
Februari 2012, model glamor ini dilarikan ke rumas sakit beberapa pekan setelah operasi implan payudaranya yang ketiga. Dokter menemukan pembekuan darah yang membahayakan, hingga model 28 tahun ini terpaksa harus menghilangkan payudaranya yang berukuran cup E. Setelah operasi pengangkatan implan, kini ukuran payudaranya menjadi cup AA.
Sempat merasa depresi, ibu dua anak ini kembali tampil topless dalam sebuah pemotretan dengan majalah Closer New You. “Saya sempat merasakan takut menunjukkan tubuh saya, namun rasanya senang tampil dan meningkatkan percaya diri saya,” katanya, seperti dikutip The Sun, Kamis (6/9/2012).

sumber

Tidak ada komentar: