Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Jumat, 21 September 2012

Mengemis Boleh Saja, Asal di Kerangkeng ya…


freeland news-
Sebuah Festival Organisers (FO) di China baru saja membuat terobosan baru untuk mengendalikan keberadaan pengemis di sebuah acara keagamaan.

FO tersebut membuat sebuah kerangkeng khusus layaknya penjara sebagai tempat para pengemis berkumpul. Kerangkeng itu membuat ribuan turis yang mengunjungi festival di kuil besar di Nanchang, provinsi Jiangxi ini lebih nyaman.

Tetapi dibalik peraturan tersebut ada sebagian pengemis yang protes karena mereka dianggap seperti hewan yang terkurung di kebun binatang. Karena mereka hanya terkurung dan mengharapkan bantuan.



Salah satu juru bicara dari FO mengatakan bahwa, “Untuk tahun ini kami tidak akan mengizinkan pengemis berkeliaran dan mengganggu kenyamanan para turis, oleh karena itu kami membuatkan tempat khusus untuk mereka.”

“Kami membuat para pengemis tetap nyaman karena kerangkeng itu kami berikan tenda dan mereka hanya menunggu sedekah dari pengunjung saja.”

“Mereka dapat meninggalkan tempat itu kapan saja, tetapi mereka tetap tak akan kami ijinkan untuk masuk kedalam festival keagamaan tersebut.”

Hwaaa.. tertib sih tertib, tapi nampaknya ada kesan tidak manusiawi ya.. terlihat sekali diskriminasi yang panitia FO lakukan kepada para pengemis itu.. Kasihan..
  sumber

JANGAN LUPA KASIH LIKENYA...

Tidak ada komentar: