Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 29 September 2012

Nekat! Wanita AS Berjalan Menyebrangi Truk yang Melaju Dengan Seutas Tali

freeland news-

Ekstrim : Faith Dickey saat menyebrang pada seutas tali diatas dua truk yang melaju dengan kecepatan penuh
Berjalan diatas seutas tali adalah suatu aksi yang sudah cukup menakutkan bagi kebanyakan orang.
Namun, jika anda menambahkan dua buah truk ngebut di kedua ujung tali dan tantangan itu tiba-tiba terlihat seperti sebuah adegan mustahil dari film-film blockbuster Hollywood.
Seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) Faith Dickey, menjadi orang pertama yang melakukan aksi menantang maut ini, pada sebuah jalan tol baru yang belum dibuka di Kroasia, tentunya tanpa ada lalu lintas yang lewat.
Setelah tali diikatkan di antara kedua dua truk, wanita berusia 23 tahun ini berjalan melintasi tali sementara kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.


Faith Dickey (23) merupakan orang pertama yang melakukan aksi berbahaya ini
Tapi tantangan ini tiba-tiba menjadi jauh lebih sulit, karena jalan dimana kedua truk ini melaju dipisahkan oleh pembatas jalan.
Pada percobaan pertama, Dickey hanya mampu berjalan beberapa meter dan jatuh menggantung pada kabel.
Namun ia berhasil menyelesaikan tantangan ini secara dramatis, dimana Dickey berhasil menyebrang ke sisi truk yang lain hanya dalam hitungan detik sebelum kedua mobil tersebut masuk kedalam terowongan.
Dickey yang merupakan pemegang rekor dunia untuk highlining, mengatakan bahwa aksi itu salah satu yang paling menakutkan yang telah dilakukannya.


Nyaris : Faith Dickey berhasil menyelesaikan tantangannya beberapa detik sebelum truk mencapai terowongan
“Saya sudah terbiasa dengan ketinggian, tali panjang yang bergoyang-goyang diterpa angin. Tetapi tali itu diikatkan di dinding tebing, dan berjalan diatas tali pada dua titik yang bergerak adalah sesuatu yang sangat berbeda.” tuturnya.

Tonton Videonya Disini

Peter Pedrero, yang biasanya bekerja untuk stunt dalam film seperti James Bond, Harry Potter dan Pirates of the Caribbean, bekerja sama dengan Dickey untuk membuat aksi tersebut.
“Sebelumnya saya berpikir bahwa telah melihat semua aksi stunt berbahaya. Faktanya adalah saat ini belum ada yang melakukan aksi berjalan di atas tali yang diikatkan antara dua truk yang bergerak.” ungkap Pedrero.
sumber

Tidak ada komentar: