Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Minggu, 06 Januari 2013

Caranya nge-Milih Jawaban Soal Pilihan Ganda Kalo Otak Udah Mentok

Caranya nge-Milih Jawaban Soal Pilihan Ganda Kalo Otak Udah Mentok



FREELAND news - biasa ya kalo ujian tuh penuh dengan trik-trik tipu muslihat. ada aja cara buat ngedapetin jawaban. mulai dari nyontek sana sini ato kalo nggak sebelum ujian ke dukun dulu biar dikirim jin biar ntar ada yg bantu pas ujian. jawaban bisa diperoleh darimana aja kalo udah frustasi dan nggak ada lagi temen yang mau ngasih jawabannya, nggak ada contekan ato kalo nggak dosenmu luar biasa killer. Emang perlu pertimbangan tambahan buat nyontek kalo kondisimu kayak gitu. Lalu gimana lagi cara ngedapetin jawaban kalo udah gitu? TSDC punya jawabannya.

Hitung Kancing Baju

biasa nih kalo udah frustasi kita pake kancing baju buat nyari jawaban di soal pilihan ganda. biasanya kita baca apaan gitu sambil ngitung kancing baju setiap suku kata. kancing teratas adalah jawaban A, lalu ke B, C D dan E setiap turun ke kancing yang bawah. Kalo soalnya pendek, kamu bisa baca soal sambil ngitung kancing. Mungkin kamu bisa nyoba sambil baca teks proklamasi sambil ngitung kancing baju. Boleh juga tu, karena teks proklamasi ada unsur2 sakral dan nasionalisme yang kuat. Gunakan teks proklamasi pas ngerjain soal-soal Kewarganegaraan.

Pake Sisi-sisi Penghapus

misalnya saat ini kondisimu ujian tanpa pake baju sehingga kamu nggak bisa pake trik hitung kancing baju. Alamak! jangan panik karena masih ada trik kedua. Gunakan sisi-sisi penghapusmu yang bentukknya balok itu sebagai dadu yang bakalan nentuin jawabanmu. Alangkah lebih baik kalau potong saja penghapusmu agar berbentuk kubus sehingga jawaban bisa lebih presisi. Buat titik-titik pada setiap sisi penghapus sebagai perwakilan dari setiap jawaban pada pilihan ganda. Misalnya titik satu berarti A, dan seterusnya.

Pake sisi-sisi Pensil

Sama dengan trik menggunakan sisi-sisi penghapus. Kalau kamu gk bawa penghapus, kamu bisa menggunakan pensilmu sebagai pengganti penghapus. tinggal dilempar, ketemu jawabannya. Awesome!

Mengandalkan Petunjuk

Kalo kamu udah gk pake baju, gak bawa pensil dan gk bawa penghapus, tenang! kamu masih bisa ngedapetin jawaban lewat petunjuk. Petunjuk yang dimaksud adalah saat tanpa kamu sadari disekitarmu mengisyaratkan jawaban-jawaban yang gk kamu duga. Misalnya saat ada temenmu ujian sambil ngupil…lakukan analisa : mengupil-upil itu bau-bau=B. Voila! jawabannya B. Dalam menggunakan trik ini kamu harus peka terhadap sekitarmu. kamu harus bisa menangkap isyarat-isyarat yang tersirat dan gk tersurat. Ini bagus untuk melatih kerja analisa otak kamu.

Kalau kamu punya trik-trik lainnya, komen dibawah ya…seeep

Tidak ada komentar: