Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Selasa, 22 Januari 2013

Nenek Gaul Lagi Berskuteria


FREELAND news - Seorang nenek pensiunan yang telah berusia 74 tahun, baru-baru ini telah dinobatkan sebagai selebriti online karena kegemarannya menggunakan scooter mini ketika Ia ingin pergi ke toko. Penobatan “Perth Scooter Gran” ini mulai mencuat ke berbagai dunia ketika video nenek bernama Barbel Roerig ini di unggah ke youtube.

Nenek ini kerap menggunakan scooter lipatnya itu disepanjang trotoar Perth, Skotlandia. Karena videonya itu, Nenek Roerig memiliki banyak fans di Facebook dari berbagai negara, mulai dari Amerika, Australia, Indonesia, Mexico, dan bahkan Afghanistan.


Si nenek, Barbel Roerig dengan Scooter Mini nya

Pada suatu kesempatan, media setempat mengabarkan bahwa kebiasaannya menggunakan scooter itu bukanlah tanpa alasan. Justru Ia memilih scooter sebagai penolongnya karena Ia menderita sakit di lutut sejak sembilan tahun lalu.

Sang nenek terinspirasi menggunakan scooter itu sejak Ia melihat banyak staff Airport di Oslo menggunakan scooter untuk membawa banyak barang. “Mulai saat itu saya pun menggunakan scooter, dan alat itu sangat menolong saya,” ungkapnya. Hwaa,, ternyata scooter bisa untuk menolong para lansia ya..

Tidak ada komentar: