Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Senin, 21 Januari 2013

Justin Bieber Muntah Saat Konser



FREELAND news - Mengutip laporan Dailymail, Ahad, 30 September 2012, Bieber tiba-tiba membelakangi penonton, menunduk, dan mengeluarkan isi perutnya di atas panggung.

Setelah muntah, Bieber berjalan ke sisi panggung. Tak terganggu dengan kondisi Bieber yang sakit, para penonton justru memberikan dukungan kepada kekasih Selena Gomez itu dengan bersorak semakin kencang.



Pada konser bertajuk "Believe" itu, Bieber tampil dengan celana kulit, sepatu hitam tinggi, dan kaus putih lengkap dengan rompi. Kendati sakit, Bieber berkeras meneruskan konsernya.

Remaja berusia 18 tahun ini kemudian meminta maaf kepada para penonton. Ia bahkan bertanya, "Maukah kau mencintaiku meskipun aku muntah di atas panggung?"

Bieber mengatakan ada gangguan di perutnya karena terlalu banyak minum susu. Melalui Twitter, Bieber 'berkicau' bahwa konser di Glendale adalah pertunjukan yang hebat. "Dan.. susu adalah pilihan yang buruk!

Ini adalah kedua kalinya Bieber muntah saat konser. Sebelumnya, ia muntah di belakang panggung pada saat jeda antarlagu di Manila, Filipina, pada 10 Mei 2011. Ketika itu, Bieber didiagnosis mengalami sakit di dadanya menjelang penampilan.

Tidak ada komentar: