Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 12 Januari 2013

Para PSK Brasil Ramai-Ramai Belajar Bahasa Inggris sambut piala dunia 2014

FREELAND news -

Ajang sepak bola Piala Dunia rupanya bukan hanya sang atlit dan juga tuan rumah yang dibuat sibuk akan pergelaran pesta sepak bola di seluruh dunia ini.

Para pekerja seks komersil (PSK) ini juga ikut mempersiapkan diri mereka loh.. Yup, para PSK ini akan dilatih secara gratis untuk belajar bahasa Inggris secara gratis dalam menjelang ajang Piala Dunia di Brazil tahun 2014 nanti.



Yang memberikan pelajaran bahasa Inggris gratis untuk para PSK ini adalah datang dari Presiden Asosiasi Para Pekerja Seks di Kota Belo Horizonte ia mengatakan bahwa dibuat seperti itu untuk kelancaran para pekerja PSK. Sang presiden Asosiasi Para Pekerja Seks itu bernama Cida Vieira, ia menyebutkan sudah ada 20 orang perempuan yang sudah mendaftar dan ikut kursus tersebut. Dirinya memperkirakan ada 300 dari 4 ribu anggota kelompok itu nantinya akan ikut menyusul dalam hal pendaftaran.

“Penting bagi mereka bisa berbahasa Inggris untuk memberi tahu klien apa saja yang mereka harus bayar dan tahu apa saja yang membuat mereka terangsang,” ujar cida. “Dan untuk alasan yang sama kami juga berpikir menawarkan kelas bahasa Perancis dan Italia secara gratis.”



Bisnis protitusi di Brazil adalah sebuah bisnis legal. Kini Asosiasi tersbeut saat ini sedang mencari seorang guru yang mau jadi seorang sukarelawan untuk mau mengajar di kelas gratis tersebut. Kelas tersebut nantinya akan di jadwalkan mulai pada bulan Maret dan berlangsung hingga 8 bulan.

“Saya yakin kami tidak akan kesulitan membujuk para guru bahasa Inggris untuk ikut mendukung layanan gratis ini,” lanjut Cida. “Kami sudah punya sejumlah psikolog dan dokter sukarelawan yang akan membantu kami.”

Tidak ada komentar: