Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Selasa, 22 Januari 2013

Olga Diduga Ucap Kata 'Pelacur' Setelah Yuni Shara Menyebutnya Banci

FREELAND news -
Olga yang kesal diledek banci oleh Yuni tanpa sebab menyebut kata pecun alias pelacur ketika menjadi bahan tertawaan kru di lokasi syuting.



WowKeren.com - Olga Syahputra kesal karena diejek banci oleh Yuni Shara. Karena itu, Olga jadi melontarkan kata kasar pecun alias pelacur.

"Olga, elo kayaknya kalau di panggung dendam banget ya sama Raffi (Raffi Ahmad). Pantesan Yuni nggak mau nonton tayangan Raffi, teman-temannya banci semua," ledek salah seorang kru, di Jakarta Barat, baru-baru ini. Olga langsung membalas dengan tak kalah ketus, "Sialan ini juga bukan buat tontonan pecun. Kan kalau pecun nontonnya sampai pagi."

Sayangnya belum jelas apakah kata kasar itu memang khusus ditujukan pada Yuni. Yang pasti, Olga memang jadi lebih ketus karena julukan banci tersebut membuatnya kerap diledek teman-temannya di lokasi syuting.

Pekan lalu, Yuni mengaku tak tahan karena Olga dan teman-teman Raffi seolah menertawakan statusnya sebagai janda. Kakak Krisdayanti ini lantas langsung menyebut Olga sebagai banci.

"Aku tidak menyangkal, aku memang janda, aku memang seorang ibu," kata Yuni. "Aku memaklumi Olga, karena dia banci. Aku tidak ingin menyakiti ibunya, dengan bilang dia banci. Ini baru pertama kali aku bicara."

Tidak ada komentar: