Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Selasa, 26 Februari 2013

Barcelona Keluhkan Wasit


 FREELAND news -
Jelang El Clasico, Barcelona Keluhkan Wasit

Jelang leg kedua Semifinal Piala Raja Spanyol, Rabu (27/2/13) dinihari WIB, kubu Barcelona sedikit keberatan dengan penunjukan Alberto Undiano sebagai wasit.

Pasalnya, Barca merasa kepemimpinan pengadil lapangan asal Spanyol itu kerap menghadirkan kerugian bagi Lionel Messi dkk.

Hal itu diungkapkan oleh Jordi Roura selaku asisten pelatih Blaugrana, setelah mengamati keputusan Undiano, terutama saat pasukannya menderita kekalahan perdana di pentas La Liga musim ini, kontra Real Sociedad, Minggu (20/1/13) dinihari WIB.

“Kami memang tak berhak memilih siapa wasit yang memimpin pertandingan. Tapi, kami punya beberapa bukti buruknya kepemimpinan wasit ini (Alberto Undiano). Sebuah fakta pendukung, kami hanya kalah di liga, saat pertandingan dipimpin olehnya,” ucap Jordi Roura, dilansir Football Espana.

“Hanya saja, kami berharap kali ini ia menjadi pengadil yang baik, sehingga keputusannya tak merugikan di akhir pertandingan,” lanjutnya.

Terlepas dari masalah penunjukan wasit dalam laga El Clasico di Stadion Camp Nou nanti, pengganti sementara dari Tito Vilanova itu, menekankan pasukannya menjaga fokus sejak awal hingga akhir laga.

“Yang menjadi perhatian utama kami adalah Real Madrid. Mereka adalah tim yang mematikan dan pasti bakal menyerang kami habis-habisan,” imbuh Roura.

“Laga nanti bakal menjadi pertarungan yang rumit. tapi, kami berusaha fokus untuk tampil baik dan mengalahkan tim yang memiliki dana melimpah untuk membeli pemain berkualitas dari seluruh penjuru dunia,” tandas mantan gelandang tengah Barca, yang aktif tahun 1982 hingga 1986.

Pada duel nanti, Barcelona wajib meraih kemenangan guna memastikan diri ke babak final. Di leg pertama yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, kedua tim hanya bermain imbang, 1-1.

Tidak ada komentar: