Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 09 Februari 2013

Indonesia Old Stars Vs Milan Glorie


Bepe dan Serginho Jadi yang Terbaik di Laga Milan Glorie
Bepe dan Serginho sama-sama mencetak dua gol di laga tersebut.


Serginho (kanan) mencetak gol ke gawang Indonesia Legend (VIVAnews/Fernando Randy)

FREELAND news - Serginho dan Bambang Pamungkas tampil gemilang dalam laga Milan Glorie vs Indonesia All Star Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu, 9 Februari 2013. Penampilan keduanya pun banyak menuai pujian.

Baik Bepe dan Serginho sama-sama mencetak dua gol pada ajang yang dimenangi Milan Glorie dengan skor 4-2 itu. Serginho lebih dulu beraksi. Pada menit 15, ia melakukan penetrasi ke area pertahanan Indonesia Legend, kemudian melepaskan tendangan yang tak mampu dibendung kiper Hendro Kartiko.

Bepe langsung membalas di menit 35. Ia menaklukkan kiper Massimo Taibi setelah lepas dari kawalan bek Roque Junior. Di paruh kedua, Bepe dan Serginho kembali menunjukkan ketajaman mereka.

Bepe lagi-lagi mengoyak jala gawang Massimo Taibi dengan tandukan kepala pada menit ke-58. Adapun Serginho mencetak gol keduanya di menit 78 melalui tembakan ke tiang dekat.

"Serginho yang terbaik di tim Milan. Dia masih punya stamina dan skill yang bagus. Sementara di Indonesia, yang paling bagus adalah Bepe, karena dia sukses cetak dua gol," ucap bek Indonesia All Star Legend, Isnan Ali, usai pertandingan.

Legenda timnas lainnya, Kurniawan Dwi Yulianto, sependapat dengan Isnan. "Serginho saya pikir paling menyulitkan kami. Untuk Indonesia jelas paling bagus Bepe. Dia idola saya dan mampu mencetak dua gol," ucap pemain yang memiliki julukan Si Kurus itu.

Tidak ada komentar: