Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Senin, 18 Februari 2013

Foto Menakjubkan Planet Bumi




Foto Menakjubkan Planet Bumi Diambil dari Angkasa Luar

FREELAND news - Apakan ini Chris Hadfield mem-posting foto ini pada 8 Februari dan menulis, Teheran, Iran - bersinar di malam hari. Apakah ada yang tahu apa yang berbentuk oval dan berwarna biru cerah itu Para pengguna Twitter menanggapi bahwa yang biru cerah berbentuk oval itu merupakan bandara kota tersebut.

 Para astronot NASA dan program afiliasi internasionalnya mengabadikan sejumlah foto menakjubkan tentang Planet Bumi dari angkasa luar.

Foto-foto menakjubkan itu antara lain menunjukkan sebuah cincin berwana ungu yang aneh di sekitar Teheran, Iran, gunung berapi, gurun, dan kepulauan di Karibia.

Foto-foto itu diambil dari Stasiun Angkasa Luar Internasional dan di-posting di media online oleh Thomas Marshburn (astronot NASA), Chris Hatfield (astronot Kanada), dan rekan-rekan mereka.

"Bumi punya masalah kulit; ada bagian yang benjol lalu meletus, ada yang tidak," demikian Hatfield bercanda saat mengunduh sebuah foto gunung berapi yang meletus, sementara gunung lain di samping tidak meletus.

Tidak ada komentar: