Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Kamis, 20 September 2012

David Beckham VS Cristiano Ronaldo


freeland news:

   2 pesebakbola ganteng ini memang dikenal paling doyan dalam mengkoleksi sebuah mobil mewah. Dan baru-baru ini terdengar kabar bahwa mereka berdua sedang bersaing untuk mendapatkan mobil Aston Martin yang pernah di gunakan oleh Daniel Craig dalam film James Bond ‘Quantum of Solance’.

Ya, mobil mewah itu dijual dalam sebuah acara lelang amal. Rencananya nih, hasil penjualan mobil tersebut akan diamalkan ke anak-anak di Barnando. Mobil itu dijual dengan harga lebih dari 100 ribu Poundsterling, atau sekitar Rp 1,5 milliar. Wauuuwww..


David Beckham

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Star, “Becks adalah seorang penggemar film James Bond dan dirinya selalu ingin memiliki suatu yang berkelas dari film tersebut.”

Suami dari mantan girlband Spice Girl Victoria Adams itu langsung bergegas berburu mobil itu saat mendengar bahwa mobil itu akan di lelang. Tapi, Becks ternyata bukanlah satu-satunya orang yang menginginkan mobil itu.

Satu lagi adalah orang yang mempunyai julukan ‘CR7′, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo, pesebakbola ganteng asal Portugal ini ternyata sudah siap bersaing dengan Becks dalam hal memperebutkan mobil mewah itu. “Ronaldo sendiri juga memiliki selera yang sama dengan Becks. Maka mau tak mau akan terjadi kompetisi perang penawaran antara mereka berdua,” tambah sumber yang sama.


Cristiano Ronaldo

Mantan kapten timnas Inggris ternyata sebelumnya pernah mengkoleksi mobil-mobil keren dan mewah lainnya seperti Cadillac, Porsche, Range Rover, Bentleys dan Hummer.

Kira-kira siapa ya yang berhasil mendapatkan mobil itu?? Becks atau CR7?? kita tunggu saja!

sumber

JANGAN LUPA KASIH LIKENYA...

Tidak ada komentar: