Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Kamis, 20 September 2012

Masuk Cepet ! [di jamin ngakak gan...]


freeland news:

 

"Lo lagi ngapain Sob?" | Gue Lagi download nih! | "Download apaan?" | Download Sinyal | "..."

"Mas, ada pembalut bersayap gak?" | ada! harganya 25ribu | "kok mahal bgt mas?" | iya itu sekalian biaya pasang mbak | "..."

*kena tilang* "mana SIM mu?" | ini pak *ngasih Hp* | "kok Hp"? | itu di dalam ada SIM terbaru pak, SIM card namanya | "..."

Aku sayang bgt sama kamu. Kamu mau gak jadi pacarku? | hah? kamu serius? Iya aku mau kok | hahaha aku cuma becanda kok | -__-

Afikaa, kamu belajar apa semalem? | aku blajar matematika, kalo kamu blajar apa jon? | kalo aku belajar mencintai mu :* | -__-

Eh tau ga temen gua mati mengenaskan gara² mengkonsumsi susu | hah yg bener? Susu apa tuh? | Susu istri tetangga | -___-

"Eh, kemaren lo abis nabrak pohon ya?" | iya | "kok bisa?" | udah gue klakson² ga mau minggir juga tu pohon | "..."

"Lo ntar lulus SMA mau masuk mana?" | masuk surga | "hah, serius nih?" | gue senengnya Peterpan, gak seneng Serius | "..."

"Bapak kamu astronot ya?" | bapak yang mana nih? Ada 3 soalnya | "....."

*dikelas* Bu, forget artinya apa bu? | "Lupa, nak" | Oo, kalo udah inget kasih tau ya bu | "......."

*ditilang polisi* Tau salah kamu apa? | "kenapa aku slalu salah di mata kamu? kmu ga pernah ngertiin aku" | -__-

Cu | apa nek? | cherrybelle masih butuh member ke 10 gak ya? | ga tau emg napa nek? | nenek mau daftar | *hening*

Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? | kenapa emangnya? | gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah | -____-

Beib, minggu besok jalan yuk | gak bisa | kenapa? | soalnya pada hari minggu ku turut ayah kekota naik delman istimewa ku duduk dimuka | -_-

Mau kemana pa? | "biasa ma mau jumatan" | kok bawa karung segala pa? | "biasa ma sambil cari sendal" | -___-

Punya apa kamu melamar anak saya? | "cangkul om" | wah, pasti utk menggali cinta ya | bukan itu utk menggali kuburan om nanti | -___-

Cu, kakek pengen muda lagi | emg kenapa kek? | ada hal yg belom kakek lakuin saat muda | apaan kek? | main twitter cu | -__-

Kalo masuk angin ngobatinnya gmn sih? | dikerik aja | Udah tpi tetep ga bisa | emg siapa yg sakit? | Kura-kura gue | -__-

Eh sob shampo ketombe yg bagus apaan sih? | siapa yg ketombean jon? Elo? | bukan, kumis bapak gue ketombean | -__-

"Hape lu apa coy?" | merek terkenal ni bro, mahal | "emang merek apaan?" | Adidas | "....."

*bokap pacar* Ngerokok dari kapan kamu? | "dari beberapa tahun yang lalu om" | buseeet! panjang amat itu rokonya? | "......."

Selamat siang pak, mau pesen apa? | ayam goreng sama nasi | mau ditambah frenchfriesnya pak? | ga usah, kentang gorengnya aja satu | "....."

sumber

Tidak ada komentar: