Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 02 Maret 2013

Hattrick Kagawa Antar MU Tumbangkan Norwich

FREELAND news -

Hattrick Kagawa Antar MU Tumbangkan Norwich
MU makin kokoh di puncak klasemen sementara.


Shinji Kagawa rayakan gol dengan Wayne Rooney

FREELAND news - Manchester United berhasil memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League. Red Devils kini sudah unggul 15 poin dengan Manchester City yang menempati posisi kedua.

Berlaga di Old Trafford, Sabtu 2 Maret 2013, tim besutan Sir Alex Ferguson berhasil menuntaskan perlawanan Norwich City dengan kemenangan 4-0. Dalam laga ini Shinji Kagawa sukses menorehkan hattrick.

MU sudah mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama bergulir. Namun, rapatnya pertahanan The Canaries membuat mereka kesulitan mencetak gol.

Shinji Kagawa akhirnya memecah kebuntuan MU di masa injury time babak pertama. Berawal dari umpan silang Antonio Valencia ke kotak penalti Norwich, bola disontek oleh Robin van Persie. Kagawa yang menerima bola tanpa kesalahan membobol gawang Norwich.

Babak kedua, MU juga beberapa kali melakukan penyerangan. Kagawa mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit 76. Wayne Rooney menerobos masuk kotak penalti Norwich setelah memperdaya bek lawan. Umpan silangnya berhasil dimanfaatkan dengan gemilang oleh Kagawa.

Pada menit 87, Kagawa sukses menorehkan hattrick. Pemain asal Jepang ini berhasil memanfaatkan umpan Rooney. Pesta gol MU dalam laga ini pun ditutup dengan gol cantik Rooney pada menit 90.

Hasil ini mengokohkan MU di puncak klasemen dengan 71 poin dari 28 pertandingan, terpaut 15 poin dari ManCity di peringkat kedua.

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Chris Smalling, Nemanja Vidic, Jonny Evans, Patrice Evra; Antonio Valencia, Michael Carrick, Anderson (Tom Cleverley 74'), Shinji Kagawa; Wayne Rooney, Robin Van Persie (Danny Welbeck 66').

Norwich City: Mark Bunn; Russell Martin, Bassong, Michael Turner, Garrido; Bradley Johnson, Snodgrass (Elliott Bennett 74'), Howson, Anthony Pilkington, Wesley Hoolahan (Kei Kamara 72'); Grant Holt.

Tidak ada komentar: