Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 02 Maret 2013

Madrid dan Barca Saling Bobol


FREELAND news

Madrid dan Barca Saling Bobol di Babak Pertama
Los Blancos Unggul Cepat. Messi jaga momentum tim tamu.

 
Karim Benzema rayakan gol ke gawang Barcelona.
 
FREELAND news - Pertarungan El Clasico yang tersaji di Santiago Bernabeu, Sabtu 2 Maret 2013, berlangsung panas. Real Madrid dan Barcelona saling balas menyerang tapi skor masih imbang 1-1.

Madrid langsung menggebrak saat menjamu Barcelona pada lanjutan La Liga. Los Blancos hanya butuh enam menit untuk merobek gawang Barca. Alvaro Moratta yang diberikan kepercayaan tampil sejak awal membayar tunai kepercayaan itu dengan sebuah umpan matang. Menusuk dari sisi kiri, pemuda Spanyol itu melepaskan umpan matang ke jantung pertahanan Barcelona. Karim Benzema yang tak terkawal dengan mudah menyontek bola. Madrid unggul 1-0 di menit enam.

Lionel Messi langsung membalas keunggulan Real Madrid pada menit ke-17. Penyerang asal Argentina itu sukses mencetak gol ke-18 nya dalam 25 laga El Clasico.

Tertinggal lebih dulu lewat gol Karim Benzema, Barca berhasil membalas 12 menit kemudian. Messi lepas dari jebakan offside dan tidak membuang peluang lewat tendangan kaki kiri mendatarnya. Papan skor Santiago Bernabeu berubah jadi 1-1.

Messi kembali hampir membobol gawang Diego Lopez beberapa saat kemudian setelah mendapatkan ruang kosong. Namun, tembakannya masih terlalu lemah. Madrid sendiri punya peluang lewat tandukan Moratta yang masih melebar.

Kedua tim terus menyerang sepanjang 10 menit sisa babak pertama. Namun skor 1-1 masih bertahan sampai turun minum. Moratta pantas diberikan pujian setelah tampil bagus sepanjang paruh awal.

Tidak ada komentar: