Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Rabu, 06 Maret 2013

Pesepakbola yang Kepincut Model Playboy

FREELAND news -
Sejumlah pesepakbola sempat menjalin hubungan dengan model Playboy



Melissa Howe

FREELAND news - Sejumlah pesepakbola sempat menjalin hubungan dengan model majalah Playboy. Berikut ini adalah 5 pesepakbola yang kepincut model Playboy.

1. Mario Balotelli - Tabby Brown



Super Mario sempat menjalin hubungan dengan model majalah Playboy bernama Tabby Brown. Namun, hubungan keduanya hanya bertahan tujuh bulan. Menariknya, ini adalah kali pertama Balotelli didepak oleh kekasihnya. Tabby memutuskan untuk memutuskan Balotelli karena merasa pemain AC Milan itu kurang memperhatikannya. Hubungan Balotelli dengan Tabby semakin buruk setelah Raffaella Fico mengumumkan telah mengandung anak mantan pemain Manchester City dan Inter Milan tersebut.

2. Ezequiel Schelotto - Mariana Diarco

Schelotto pernah menjalin hubungan dengan model Playboy asal Argentina, Mariana Diarco. Namun, hubungan yang terjalin sejak Desember 2011 harus kandas pada Maret 2012. Alasannya? Ternyata orang tua striker Inter Milan itu tidak menyetujui hubungan Schelotto dengan model panas tersebut. Orang tua Schelotto takut karier pemain timnas Italia itu terganggu karena kehadiran Diarco.

3. Ashley Cole - Melissa Howe



Bek Chelsea tersebut pernah berselingkuh dengan Melissa ketika statusnya masih menjadi suami Cheryl. Hubungan Cole dengan Melissa masih berlanjut hingga Oktober 2011. Namun, ketika itu Melissa menolak ajakan Cole untuk tinggal bersama. Melissa semakin kesal dengan sikap dengan Cole setelah mantan bek Arsenal itu ingin meniduri Melissa dan saudara kembarnya, Carla, secara bersamaan.

4. Jerome Boateng - Gina-Lisa Lohfink

Boateng tertangkap kamera menghabiskan malam dengan Lohfink pada sebuah bar di Berlin, Jerman. Hal itu terjadi beberapa hari sebelum pertandingan perdana Jerman di Piala Eropa 2012 melawan Portugal. Lohfink mengaku adik kandung Kevin-Prince Boateng itu ingin mengenalnya lebih dekat. Tapi, Lohfink mengklaim tidak tidur dengan Boateng pada malam itu.

5. Carlos Tevez - Vanessa Carbone


Tevez berhubungan dengan Argentine Playmate of the Year 2007 itu pada 2010. Bahkan Tevez rela memutuskan Vanesa Mansilla, kekasih yang sudah memberi Tevez dua orang putri, demi seorang Vanessa Carbone. Tevez sempat beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan liburan bersama Vanessa di Argentina.

Tidak ada komentar: