Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 09 Maret 2013

Mobil Super Mahal Diborong Kaum Kaya Dunia

FREELAND news -
 Mobil Super Mahal Diborong Kaum Kaya Dunia FREELAND news - Geneva Motor Show selalu ditunggu-tunggu pecinta otomotif dunia. Berbagai manufaktur berlomba menampilkan mobil andalannya pada perhelatan ke-83 yang berlangsung mulai 7-17 Maret 2013.

Mulai dari mobil konsep, penumpang hingga mobil bertenaga listrik dihadirkan untuk menarik perhatian pengunjung.

Menariknya, meski dibanderol sangat mahal, beberapa mobil yang juga dijual diperhelatan itu terjual bak kacang goreng.

Mclaren P1 misalnya. Produsen mobil asal Inggris itu mengatakan kalau mereka sudah berhasil menjual 6 mobil di hari pertama pembukaan Geneva Motor Show.

Meski baru diperlihatkan resmi di Geneva, mobil berharga 866 ribu pounds atau sekitar Rp11 miliar itu sudah mendapatkan inden sejak tahun lalu saat Paris Motor Show berlangsung.

Mobil ini tentu jadi rebutan kaum berduit dunia, karena hanya diproduksi sebanyak 375 unit saja.

Ada juga Lamborghini Veneno. Saking eksklusif, Lamborghini seharga 3 juta pound streling (Rp44 miliar) hanya akan diproduksi dan dijual sebanyak 3 unit.

Tak mau kalah, Ferrari juga menyodorkan model fenomenal, LaFerrari. Hebatnya, sebelum dipamerkan ke publik, Ferrari menyatakan supercar yang hanya diproduksi 499 unit ini sudah ludes terjual.

Memang bukan omong besar. Pasalnya, seperti biasa Ferrari selalu mengirim penawaran kepada pelanggan potensialnya jauh sebelum media mengendus rencana produksi sebuah model eksklusif Ferrari.

Tidak ada komentar: