Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 09 Maret 2013

Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Hotel Aman Ambarawa

 FREELAND news -
Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Hotel Aman Ambarawa



 FREELAND news - KANTONG MAYAT: Sejumlah Polisi berpakaian preman terlihat berjaga-jaga di sekitar jasad korban yang sudah diturunkan dari lantai dua Hotel Aman, Ambarawa, Rabu (2/5) malam. (suaramerdeka.com/Ranin Agung)


AMBARAWA, FREELAND news - Seorang perempuan muda tanpa identitas ditemukan tewas di kamar 21 Hotel Aman, Jalan Pemuda 13 Ambarawa, Kabupaten Semarang, Rabu (2/5) malam. Saat ditemukan oleh petugas hotel, posisi korban diketahui berada di lantai kamar mandi dengan pakaian setengah telanjang.

Pemilik Hotel Aman, Lilik Supriyadi (41) mengatakan, dia bersama petugas jaga hotel awalnya curiga karena ada pengunjung hotel yang tidak keluar dari kamar 21. Kecurigaan Lilik bertambah setelah petugas jaga tidak mendapatkan respon saat mengetuk pintu kamar, sedangkan dari dalam kamar terdengar suara keras dari volume televisi.

"Suara televisi terdengar keras dari pagi hari, namun tidak ada aktivitas apapun dalam kamar. Kami curiga setelah mencium bau kotoran manusia, kemudian berusaha mengetuk pintu yang terkunci namun tidak ada jawaban," katanya saat ditemui di lokasi.

Karena tidak ada jawaban, pihak hotel selanjutnya memutuskan untuk mengecek keadaan kamar. Lilik dan petugas jaga lainnya Efendi (50) kemudian membuka paksa jendela dan pintu dengan menggunakan alat pertukangan. Ketika berhasil masuk, petugas tidak mendapati apa-apa kecuali tas, makanan, minuman ringan, dan sejumlah pakaian. Namun setelah masuk kamar mandi, ternyata ada sosok perempuan terlentang.

"Kami langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Ambarawa, tidak lama kemudian Polisi datang mengamankan lokasi yang telah dipenuhi oleh warga," lanjutnya.

Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Agus Puryadi yang datang bersama unit identifikasi langsung mengadakan olah TKP. Dari hasil olah TKP, Polisi tidak mendapati identitas apapun dari korban.

Dikatakan Kasat Reskrim, saat kejadian korban yang berambut ikal diketahui memakai baju warna pink, celana putih serta mengenakan celana dalam warna biru tua. Di lihat dari kondisi korban, Polisi menduga korban sengaja dibunuh. Ini ditandai dengan adanya bekas jeratan pada leher, mulut keluar buih, dan ada kotoran yang keluar.

Tidak ada komentar: