Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Senin, 10 Desember 2012

9 Fans Ditahan Polisi Usai Laga Derby Manchester

Polisi masih belum menemukan pelaku insiden pelemparan koin.


Polisi menangkap suporter yang masuk ke lapangan saat derby Manchester.
freeland news - Setidaknya sembilan orang resmi ditahan oleh Kepolisian Greater Manchester menyusul laga antara Manchester City kontra Manchester United, Minggu 9 Desember 2012, yang berakhir untuk kemenangan Setan Merah dengan skor 3-2.

Sembilan orang tersebut terdiri dari enam pendukung ManCity dan tiga pendukung MU. Mereka dijadwalkan akan mengikuti persidangan di Pengadilan Tinggi Manchester pada 4 Januari 2013.

Satu fans City dihukum karena membuat keributan di depan umum, sementara dua orang lainnya ditahan karena masuk ke lapangan di Etihad Stadium saat pertandingan masih berlangsung. Sementara sisanya ditahan karena mabuk dan didakwa karena melanggar ketertiban umum. Sementara satu dari tiga fans MU ditahan karena melanggar peraturan sepakbola dan lainnya ditahan karena mabuk.

Meski begitu, suporter yang melempar koin ke arah Rio Ferdinand belum juga ditemukan. Akibat pelemparan tersebut, pelipis kiri bek MU ini berdarah.

"Kami akan terus berusaha menginvestigasi insiden pelemparan koin dan bertekad untuk membawa pelakunya ke pengadilan," ujar inspektur kepolisian Manchester, Steve Howard seperti dilansir ITV.

Tidak ada komentar: