Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Rabu, 26 Desember 2012

Polisi Nilang Nci ane...

FREELAND news -



Ilustrasi

Begini Nih gan ceritanya..

Waktu itu ane sama nci ane lagi pergi ke daerah TA.. Nah nci ane tuh sukanya ngebut2 rada tomboy nci ane gan .

Nah trus nci ane lewatin Busway maen hajar.. keknya lagi niru Apriyani neh

Mana Lagunya pasang lagu Korea lagih

Trus kemudian ada jalan layang.. EEeeh pas di tengah jalan layang d stopin Bapak Polisi berkumis

Begini nih gan Kronologis nya:

A = Sebagai Nci saya..

B = Polisi

Buka Jendela mobil.. kreet~ kreeet~

B: Sore bu.. tolong SIM Dan STNK mobilnya..
A: Sore pak.. salah saya apaa?
B: Ibu menggunakan Jalan Busway yang seharusnya hanya untuk Bus
A: Wah maap pak.. saya lagi mau reunian sama temen.. makanya cepet-cepet (Ngibul nci gw)
B: Oh begitu ya.. ya sudah saya maapkan kali ini..
A: Oh makasi banget pak.. ga perlu bayar apa2 nih?
B: Tunggu sebentar!.. Boleh minta no hp nya mbak?
A: Wah buat apa pak?
B: Sebagai ganti uang damainya aja mbak..
A: Wah saya sudah punya cowok pak..
B: Tidak apa2.. Buat nemenin saya sms aja mbak..
A: (Dalem hati nci gw mikir sebentar , tanya gw segala.. Gmn nih? Bayar ato kasi no hp? Gw blg kasi aja.. no hp murah ini bisa ganti)
Ya udah pak nih nomor saya 081657948xxx
B: Bentar ya mbak saya miscal dulu..

Provider:Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan

B: Wah salah ini nomornya mbak..
A: Duh pak maap salah kasi nomor. Nih pak nomor nya 0814687925xxx
(Setelah di verifikasi sama abang polisi.. nci gw d lepasin akhirnya gan)

Ada aja yah gan Bapak Polisi kesepian.....


sumber

Tidak ada komentar: