Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 08 Desember 2012

Para Artis Tak Sabar Goyangan Shahrukh Khan



Luna Maya, Asty Ananta dan Ridho Rhoma terlihat menunggu di konser
Mutia Nugraheni, Heryu Nandiasa

 
freeland news - Penampilan Shahrukh Khan malam ini sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya di Indonesia. Para penonton di Sentul Internasional Convention Centre (SICC) pun tampak antusias melihat performa, termasuk para artis ibukota. Mereka pun terlihat ikut antre ke arena konser.

Selain Ridho Rhoma yang tak sabar melihat idolanya tampil, pesinetron Riza Shahab juga mengaku tak sabar melihat idolanya sejak kecil itu. "Sudah lama dari kecil saya sudah suka banget sama yang berbau India, dan kebetulan King Bollywood datang sayang banget kalau dilewatin," ujarnya saat ditemui di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Desember 2012.

Shahrukh Khan sebelumnya pernah menggelar konser di Jakarta. Tapi sudah sangat lama, tepatnya 2002 lalu. Sehingga, penampilannya saat ini sangat dinantikan.

"Sepuluh tahun lalu sempat dateng, tahun ini datang lagi, itu sudah cukup penantian yang lama dan yang aku tahu dia sudah lama banget gak konser. Akhirnya konser di negara kita itu menyenangkan sekali," ujar Riza.

Selain Riza, banyak artis lain yang berdatangan dalam konser yang bertajuk 'Temptation Reloaded' itu. Antara lain, Asty Ananta yang memang sudah jadi penggemar Shahrukh Khan sejak SMP. Terlihat juga kakak-adik Sultan dan Thomas Djorghi. Bahkan Luna Maya turut hadir menonton konser tersebut.

Sementara itu, sampai saat ini konser yang dijanjikan mulai pukul 20.00 WIB itu belum juga dimulai. Ruangan SICC mulai dipenuhi para penonton walau sebagian besar masih berada di sekitaran venue.

Ketika ditanya wartawan terkait waktu pertunjukan, seorang petugas tidak bisa memastikannya. "Waktunya tentatif. Tapi belum tahu kapan akan dimulai. Tergantung artisnya," katanya. (sumber)

Tidak ada komentar: