Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Kamis, 27 Desember 2012

Yang Baru dari Tunggangan Para Menteri

Toyota meremajakan sedan Crown Royal dan Crown Athele.


Toyota Crown Royal(JapanToday)

FREELAND news – Memasuki akhir tahun, Toyota Motor Corporation meluncurkan dua mobil premium, yaitu sedan Crown Royal dan Crown Athele.

Dilansir Bloomberg, Rabu 26 Desember 2012, kedua mobil yang diluncurkan itu adalah model yang didesain ulang (redesign). Hal itu dilakukan guna meningkatkan kembali penjualan Toyota di kelas mobil premium sebesar 75 persen.

"Untuk menarik orang ke mobil saat ini, kami harus merancang ulang Crown," kata Presiden Toyota, Akio Toyoda.

Di Indonesia sendiri, sedan Crown dikenal sebagai mobil menteri. Presiden SBY memberikan fasilitas kendaraan kepada para menteri kabinet Indonesia bersatu jilid 2 berupa mobil tersebut.

Demikian juga di Jepang, mobil para pejabat pemerintah dan kepolisian itu, nantinya ditargetkan terjual hingga 4.000 unit.

Perubahan yang terjadi pada kedua mobil sedang mewah tersebut diantaranya terletak pada pada bagian grill, bemper, dan lampu.

Untuk masalah dapur pacu, Crown generasi ke-14 yang dibandrol 3,53 juta yen atau setara dengan Rp403 juta itu akan mengusung mesin hybrid 2,5 liter serta 3,5 liter.

Jika di Jepang dilepas dengan harga Rp403 juta, kemungkinan di Tanah Air sedan premium itu akan mencapai satu miliar rupiah, hal itu dikarenakan pajak kendaraan yang tinggi jika masuk Indonesia.

Tidak ada komentar: