Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 22 Desember 2012

'Gurner' Hadiah £ 10.000 Bagi Siapa Saja Yang Dapat Memutar Wajah Lebih Dari Dia.

FREELAND news - Ini mirip dengan wajah Mother Theresa, tetapi mulai sekarang Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan menempatkan nama untuk itu.

Tang Shuquan, 43, mungkin tampak sangat jelek dalam gambar ini tapi penampilannya telah memenangkan dia Guinness World Record untuk membuat wajah yang paling bengkok. Dan sekarang, dia meluncurkan tantangan ke publik untuk melihat apakah ada orang di luar sana bisa menandingi dia.



• Tang Shuquan menyentuh hidungnya dengan mulutnya setelah memenangkan Guinness World Record

Tang telah menawarkan 100.000 yuan ($ 10,250) hadiah bagi siapa saja yang bisa mengalahkannya wajah untuk lebih jelek. Tang, dari Kota Chengdu, Provinsi Sichuan, Cina, mengatakan dia ahli terkemuka di dunia Gurning dan tidak ada yang bisa menandingi dia.

Dia telah menyempurnakan seninya selama tujuh tahun untuk membuat yang paling kacau wajah mungkin sebelum melepaskan bakat yang unik di dunia 10 tahun lalu. Pada Maret ia mengambil bagian dalam acara TV Italia Dunia Guinness Records pada Saluran negara 5 dan kemarin dianugerahi $ 10.000 dalam hadiah uang dan medali Guinness.




• Tang ketika dia tidak Gurning. Dia tampak cukup normal, bukan?





• Para pemain jalanan Cina kini telah meluncurkan sebuah tantangan yang menawarkan 100.000 yuan (£ 10,294) untuk setiap orang yang dapat mengalahkan dia dalam kompetisi memutar wajah





• Ya, itu hidungnya di dalam mulutnya. Itulah yang memenangkan Tang sebuah Guinness World Record





• Tang, digambarkan di Chengdu, Cina, contorts wajah dan tubuhnya untuk menciptakan tontonan jelek




• Orang berdiri untuk melihat dan mendengarkan sebagai Tang memakai mengalahkan dunia tindakannya

sumber

JANGAN LUPA KASIH LIKENYA...

Tidak ada komentar: