Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 01 Desember 2012

Garuda Dikeroyok Ultras Malaya!


freeland news- Indonesia AFF 2012 - Suporter Indonesia di Malaysia jadi bulan-bulanan keganansan tuan rumah piala AFF Ultar Malaya Malaysia, Begitu keluar stadion setelah menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Singapura, Sagir dan Dian dikeroyok puluhan suporter Malaysia.

Kejadian ini membuat geram Ketua Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Malaysia, Sagir Alva. Sagir telah membuat laporan polisi dan berencana membuat surat protes kepada badan sepak bola Malaysia, FAM (Football Association of Malaysia).

Kejadiannya, keduanya keluar stadion setelah menyaksikan pertandingan. "Kebetulan saya melihat ada wartawan dari Kompas TV dan Metro TV," kata Sagir menuturkan kejadian yang menimpanya. Kepada pewarta Indonesia tersebut, Sagir menginformasikan bahwa KNPI dan Majelis Belia Malaysia (MBM) akan mengadakan pertandingan persahabatan sebelum Indonesia melawan Malaysia, untuk meredam insiden yang sering terjadi antara suporter kedua pihak, seperti yang dikutip oleh tempo.co

Saat sedang berbincang dengan wartawan, tiba-tiba muncul puluhan suporter Malaysia dari arah belakang sambil teriak-teriak dengan kalap. "Enyah kalian dari Malaysia. Kembali ke negara kalian," kata Sagir menirukan teriakan suporter Malaysia yang mengeroyoknya.

Tak hanya berteriak-teriak, puluhan suporter fanatik Malaysia tersebut juga memukuli dan menendang Sagir dan Dian. "Saya tak tahu apakah kawan-kawan dari Metro TV dan Kompas TV juga terkena pukulan? Karena nampaknya mereka takut memukul wartawan," kata Sagir.
(sumber)

Tidak ada komentar: