Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Laman

Sabtu, 22 Desember 2012

Kontes Model Lingerie Menyelipkan Ponsel di Payudara (BH)

FREELAND news -Produsen Pakaian Dalam Wanita ‘Lingerie’, menggelar Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh. “Chinese National Lingerie Model Competition” bertajuk “Breast Goddess” ini digelar pada 11 september lalu di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China.
FOTO Kontes Pemilihan Model Lingerie

Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas CatWalk. Tujuan para model menjepit ponsel ke dalam belahan dadanya untuk melambangkan sosok bangga dan cinta seorang wanita pada Payudara.
Rupanya produsen Lingerie ini mengadakan kompetisi bertajuk “Breast Goddess” alias “DEWI PAYUDARA” ini terinspirasi dari seorang model asal Paraguay “Larissa Riquelme” yang menjepit ponsel di belahan Payudaranya pada saat ia menonton piala dunia 2010 di Afrika baru lalu.



Penampilan seksi Larissa Riquelme ini ternyata menginspirasi banyak wanita wanita di china dan sekarang hal ini menjadi trend dikalangan wanita china, dimana para wanita terutama ABG di china menaruh Ponselnya di Payudaranya. Padahal menurut sebuah penelitian medis menggantung atau menaruh ponsel di sekitar Payudara dapat beresiko penyebab Kanker Payudara.





sumber

JANGAN LUPA KASIH LIKENYA...

Tidak ada komentar: